Cara mudah cari uang

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 23.5.11

Mencari uang yang paling tepat

Apakah anda juga mencari uang? Saya yakin jawabannya pasti "Ya!" Bagaimana cara anda mencari uang? Apakah bekerja dengan membanting tulang dan memeras keringat? Atau menghabiskan waktu di depan komputer dan memeras pikiran? Atau hanya duduk-duduk bersantai saja terus uang datang sendiri. Terserah anda mana yang anda suka. Yang jelas kita semua berusaha untuk mencari kertas yang seperti gambar dibawah ini.

Beberapa orang memutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk mencari penghasilan yang cukup bagi kebutuhannya dengan meninggalkan keluarga dalam jangka waktu yang lama. Ada juga yang memilih kerja di dalam negeri saja agar selalu dekat dengan keluarga dan para kerabatnya. Ada juga yang memeras pikiran dan menghabiskan waktu di depan komputer untuk mengais uang dari internet. Dan masih banyak lagi cara orang mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sebenarnya cara mencari uang yang paling tepat adalah bekerja keras dengan membanting tulang, memeras keringat dan menguras pikiran yang sesuai dengan keahlian kita. Dengan demikian kita tidak akan merasa kesulitan, karena kita sedang mencari uang di bidang kita yang sebenarnya. Dengan sesekali melihat ke atas agar kita bisa maju dan selalu melihat ke bawah agar bisa mensyukuri. Maka kita akan tahu bahwa kita sedang berada dalam posisi yang tepat dalam mencari uang. Kita bisa merasakan bahwa penghasilan kita sekarang ini adalah penghasilan yang besar dan cukup. Penghasilan yang cukup tidak akan membuat kita merasa kekurangan.

Boleh saja kita berusaha untuk maju dengan meningkatkan usaha kita untuk mencari nilai tambah, dan memang seharusnya begitu. Apa lagi kita jeli dalam melihat setiap peluang usaha yang sekiranya memungkinkan bagi kita. Tidak ada salahnya kita mencoba mengetahui peluang bisnis apapun yang kita temui dimanapun berada, misalnya peluang tentang cari uang yang sedang anda lihat di sini, biarpun hanya sekedar ingin tahu. Siapa tahu itu rejeki anda saat ini.

Semoga bermanfaat, terima kasih dan salam.

Cara cepat mendapatkan pekerjaan
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...