Cara ampuh agar di approve oleh Google AdSense

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 20.5.11

Halo teman-teman.....

Apakah anda pernah di banned oleh google adsense, kemudian kesulitan lagi untuk di approve ketika mendaftar lagi..?? Atau anda belum pernah di approve sama sekali, padahal sudah mendaftar berulang kali..?? Dulu ada beberapa layanan sosial yang bisa kita manfaatkan untuk membonceng agar di approve oleh GA, namun sekarang GA sudah pintar, sehingga kita tidak bisa semudah dulu lagi.

Tapi jangan khawatir kawan, aku juga sudah pernah mengalami hal-hal seperti di atas. Marilah kita bagi-bagi pengalaman tentang temuan baru saya 
"CARA AMPUH AGAR DI APPROVE OLEH GOOGLE ADSENSE"

Sekarang kita bahas sebentar persiapan awal tentang menyiasati GA yang semakin ketat akhir-akhir ini sebelum mendaftar. Pertama, kita harus tahu bahwa sekarang ini yang paling bagus agar di approve oleh GA adalah menggunakan blogger. Karena blogger adalah aset google yang sangat penting dalam mendukung penghasilan utama google melalui program Google AdSense, maka sudah jelas google akan memberikan prioritas tersendiri agar semakin memberikan kemudahan kepada para penggunanya yang mendaftar ke Google AdSense. Maka sudah sepatutnya kita mendaftar GA menggunakan jasa blogger.

Jika belum punya blog, langkah pertama kita adalah membuat blog baru yang sesuai dengan panduan kwalitas webmaster dengan konten berbahasa inggris minimal 10 posting. Kemudian pasang tiga buah gadget adsense di sidebar anda, ini bertujuan sebagai bukti bahwa blog anda mampu menampilkan konten yang relevan untuk iklan GA. Anda bisa mengambil gadget dengan menulis "adsense" pada kotak pencarian yang terdapat di gadget blogger. Baca tentang blog yang sesuai dengan panduan kwalitas webmaster di
Blog untuk daftar Google AdSense

PENTING!!: Jangan menempatkan link apapun pada blog anda yang tidak ada hubungannya dengan blog anda, karena ini akan memungkinkan akun anda ada keterkaitan dengan aplikasi disetujui, dan jelas akan ditolak oleh GA. Hindari penggunaan pagerank atau sejenisnya untuk sementara ini. Kemudian, biarkan blog anda parkir selama minimal 10 hari untuk proses penelusuran sistem index oleh google agar blog anda bisa di navigasi dengan sempurna.

Sekarang kita mulai. Kita pancing agar iklan GA masuk ke blog kita dengan sendirinya oleh perintah Google AdSense. Caranya, ikuti tanda panah merah yang terdapat pada gambar di bawah ini.

Step pertama, kita pergi ke dasboard dan klik Monetize seperti gambar di bawah.

klik gambar untuk lihat lebih jelas

Step kedua, klik Adsense for feeds, seperti gambar di bawah. Ini adalah gambar dari akun yang sudah disetujui, jadi ada perbedaan pada tempat yang di tandai dengan lingkaran kuning.

klik gambar untuk lihat lebih jelas

Step ketiga, anda akan diarahkan ke tampilan seperti pada gambar dibawah ini, dan klik Next. Ini bertujuan untuk memancing iklan GA agar masuk ke blog anda dan tampil di RSS feeds anda dengan senang hati.

klik gambar untuk lihat lebih jelas

Step ke empat, sekarang pancingan anda untuk mendatangkan iklan GA sudah berhasil, iklan GA sekarang sudah tampil di RSS feeds blog anda. Kalau tidak percaya, silakan coba klik RSS feed anda untuk melihat iklan GA yang sekarang sudah nampang di situ. Ini berarti anda telah mendapat tawaran dari GA untuk bergabung dan anda sudah berpeluang 90% untuk di terima sebagai bagian dari Google AdSense. Anda akan di beritahu bahwa iklan GA sudah tampil di RSS feeds oleh tampilan pada gambar di bawah ini, dan selanjutnya klik Adsense Reports

klik gambar untuk lihat lebih jelas
Step kelima, untuk melengkapi akun GA, anda di arahkan ke formulir aplikasi seperti biasanya seperti gambar di bawah ini, isi dengan lengkap dan benar, ikuti semua petunjuk aplikasi disitu hingga selesai.

klik gambar untuk lihat lebih jelas

Dan selesai. Akun anda akan di review dalam tiga hari dan setelah disetujui, anda akan mendapatkan pemberitahuan lewat Gmail. Selanjutnya anda akan melihat tampilan google adsense pada dasbord anda seperti gambar di bawah ini.

klik gambar untuk lihat lebih jelas
Berikutnya anda bisa login ke akun adsense anda dengan Gmail jika ingin mengambil kode adsense untuk anda letakkan di situs-situs anda lainnya.

Saran saya:
1. Jangan terburu buru mendaftar adsense sebelum anda memancing iklan GA untuk datang dan minta berteman di blogger anda. Karena tanpa memancing iklan GA melalui RSS feed, aplikasi anda akan ditolak karena alasan Jenis Halaman (Page type).
2. Jika anda sudah di approve oleh GA, jangan sekali kali mengklik iklan di blog anda, kecuali kalau iklan di blog ini gak apa-apa, silakan aja di klik jika di rasa ini bermanfaat, hehehe...

Selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa berkunjung lagi dan komen disini ya..?? Salam.......

Jika ada teman yang belum berhasil diapprove pakai cara ini, berarti ada kesalahan di dalam blog anda, maka silakan baca dibawah ini :

Buat Blog Untuk Daftar Google AdSense Dijamin Diapprove
Banyak para webmaster yang berulangkali mendaftar google adsense dengan menggunakan blog yang keren namun selalu ditolak. Mendaftar google adsense ibarat kita sedang melamar pekerjaan, dan blog kita adalah wajah kita. Maka kita harus mengetahui rahasia agar Google Adsense jatuh cinta kepada blog kita. Baca selengkapnya ...


Langkah Setelah Mendaftar Google AdSense Agar Cepat Diapprove
Google Adsense selalu melakukan perubahan dari waktu ke waktu dengan tujuan untuk meningkatkan mutu layanan serta menciptakan jaringan se-aman mungkin bagi para advertiser dan publisher, oleh karena itu pendaftaran google adsense semakin sulit untuk diapprove karena sekarang direview dua kali. Namun sebenarnya pendaftaran google adsense sekarang semakin mudah untuk diapprove jika anda tahu tentang apa yang harus anda lakukan setelah selesai mengirim aplikasi pendaftaran. Baca Selengkapnya...
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...