Buat posting penghasil uang

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 26.5.11

Halo teman-teman semua..... Maaf ya, kali ini saya ingin ngobrol sebentar dengan anda tentang jenis posting penghasil uang.

Bagi seorang publisher, tujuan utama membuat posting adalah untuk memperoleh klik yang syah sebanyak-banyaknya dari pengunjung. Benarkan..??  Saya tahu, sebenarnya anda semua sudah lebih pengalaman dari saya dalam hal menentukan jenis posting yang berpotensi mencetak uang receh. Kali ini saya ingin menyampaikan sedikit pendapat saya saja tentang jenis posting yang menghasilkan klik, siapa tahu bermanfaat buat kita semua.

Pada dasarnya, posting yang kita buat itu bertujuan untuk menampilkan iklan yang menarik bagi pengunjung, bukannya menampilkan artikel yang menarik saja, sedangkan iklan yang muncul tidak menarik sama sekali bagi pengunjung. Akhirnya pengunjung tidak tertarik sama iklan yang ditampilkan, dan ini disebut posting yang bagus tapi tidak bisa menghasilkan uang.

Maka dari mulai judul posting, harus kita buat menarik sehingga pengunjung akan tertarik untuk membukanya walaupun hanya sebentar saja. Setelah posting di buka, perhatian pengunjung bukan pada artikel yang ada, melainkan tertarik sama iklan yang tampil disitu, sehingga pengunjung akan penasaran lagi untuk membuka iklan itu. Ini kan yang kita inginkan?

Tapi kita tidak boleh hanya sebatas itu saja kan? Kita juga harus jujur agar tidak membohongi pengunjung dengan membuat judul yang menarik, sedangkan setelah dibuka ternyata isinya mengecewakan, sehingga pengunjung tidak betah untuk berlama-lama di situ dan tidak akan berkunjung lagi di waktu berikutnya. Dan kita tidak berharap begitu, kita pun juga berharap ingin memberikan kepuasan yang sebaik-baiknya kepada pengunjung kita.

Maka kita harus bisa mengibaratkan diri kita sebagai seorang pengunjung biasa. Bagaimana jika kita dikecewakan oleh judul posting yang tidak sesuai dengan isinya? Yang jelas kita akan melupakan blog itu dan tidak akan berkunjung lagi. Akan tetapi bagaimana jika kita menemukan judul posting yang sesuai dengan isi yang kita harapkan? Maka kita akan mencatat alamat blog itu, dan akan berkunjung lagi di masa mendatang. Bahkan kita akan berlangganan RSS feed dari blog itu.

Sebagai seorang pengunjung biasa, pasti kita tahu tentang iklan yang menarik bagi pengunjung untuk mereka buka. Misalnya iklan tentang cara menghasilkan uang, iklan lowongan kerja, dan sebagainya yang mayoritas di butuhkan oleh banyak pengunjung, biarpun setiap pengunjung memiliki tujuan yang berbeda-beda. Dan hal itu bisa ditentukan oleh seorang publisher dalam menentukan jenis posting yang akan menampilkan iklan-iklan tertentu yang sesuai dengan tujuan kita.

Dengan demikian, seorang publisher akan sangat memikirkan iklan yang akan tampil di posting yang dibuatnya sehingga menjadi posting yang bernilai tinggi, yaitu posting yang disukai pengunjung dan posting yang pandai mencetak uang.

Demikian pendapat saya semoga bisa memberikan tambahan manfaat kepada teman-teman semua. Salam.

Cara mudah cari uang
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...