Hewan Tokek Ampuh Sembuhkan Penyakit Kudis

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 23.4.12

Tahukah anda apa itu hewan tokek? Tokek adalah binatang yang berbentuk seperti cicak besar yang biasanya hidup diatas pohon atau diatas rumah. Hewan ini biasanya aktif dan berburu serangga di malam hari sambil berbunyi "otok otok, tokee". Hewan ini juga banyak diternak oleh manusia dan diperjual belikan.

Tokek dalam bahasa Inggris disebut gecko, hewan ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sekaligus berkhasiat sebagai obat alami dalam mengusir penyakit, salah satu khasiatnya adalah sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kudis atau gudik, yaitu penyakit kulit yang rasanya gatal sekali disertai nanah yang biasanya menyerang sekujur tubuh penderita. Penyakit kudis sangat sulit sekali disembuhkan dan membuat penderitanya sulit tidur karena rasa gatal yang sangat menggangu, namun tokek mampu merontokkan penyakit tersebut dalam waktu yang singkat atau hanya beberapa hari saja.

Penyakit kudis sangat cepat sekali menular. Jika ada keluarga anda yang menderita penyakit kudis yang sudah bertahun tidak sembuh-sembuh, maka anda bisa mencobanya dengan cara yang sangat mujarab ini.

Caranya, tangkaplah seekor tokek atau anda bisa membeli dari peternakan tokek atau pasar yang ada penjual tokek. Kemudian pukullah tokek itu hingga mati, kemudian bakarlah didalam bara api atau arang panas. Setelah tokek tersebut masak atau matang, maka suruhlah penderita untuk memakan dagingnya sampai habis.

InsyaAllah dalam waktu singkat penyakit kudis yang sangat gatal menyiksa tersebut akan segera rontok dari tubuh si penderita dan tidak akan kumat lagi. Daging tokek rasanya gurih dan selamat mencoba demi kesehatan.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...