Daging Ular Ampuh Sembuhkan Panas Dalam

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 23.4.12

Ular adalah hewan reptile berbisa yang sangat menakutkan. Bisa ular mampu membuat orang sakit atau cacat dan bahkan meninggal dunia. Namun dibalik binatang yang berbahaya dan menakutkan itu tersembunyi banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan. Salah satu khasiat hewan itu adalah dagingnya mampu menyembuhkan penyakit panas dalam yang sangat menyiksa penderitanya.

Panas dalam adalah penyakit yang disebabkan oleh banyak faktor, misalnya polusi udara, sering menghirup bau amoniak, menghirup udara berdebu, makanan berlemak dan sebagainya. Panas dalam sangat menyiksa penderitanya, diantaranya adalah nafsu makan berkurang tajam, nafsu minum meningkat secara tidak wajar, udara nafas terasa panas, dan banyak keluhan lainnya.

Jika tidak segera diobati maka penyakit ini akan bertambah parah yang akhirnya menurunkan kekebalan tubuh sehingga bisa mendatangkan penyakit lainnya. Jika ada saudara anda yang menderita penyakit ini dan sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh, anda bisa mencoba cara pengobatan alami yang sangat ampuh berikut ini.

Caranya, jika anda bisa menangkap ular, maka tangkaplah seekor ular dengan hati-hati dan kemudian bakarlah daging ular tersebut. Atau anda juga bisa membeli daging ular yang ada di pasar ular atau membeli sate ular yang sudah masak. Kemudian suruhlah penderita untuk memakan secukupnya.

Maka insyaAllah malamnya ketika menjelang tidur panas dalam yang ada di dalam tubuh penderita akan terusir keluar melalui udara nafas yang lewat hidung dan mulut. Kemudian penderita akan sembuh dan terbebas dari panas dalam yang sangat menyiksa tersebut.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...