Cara Ampuh Mencegah Dan Menyembuhkan Asam Urat Tinggi

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 15.4.12

Gangguan asam urat tinggi sering menyiksa para penderitanya, dan hal ini tidak boleh dibiarkan saja hingga berlarut-larut, namun harus segera di atasi dengan cara-cara alami yang ampuh agar tidak menyiksa terus menerus.

Diantara tanda-tanda asam urat tinggi adalah kesemutan dan linu. Rasa nyeri biasanya dirasakan pada saat malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari.

Namun para penderita asam urat tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang ampuh dalam menangani gangguan asam urat ini. Oleh karena itu penderita harus melakukan pengobatan dengan cara alami agar asam urat kembali normal.

Kadar normal untuk wanita adalah 2.4 hingga 6 dan untuk pria kadar normalnya adalah 3.0 hingga 7. Penderita harus mengontrol makanan yang dikonsumsi dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung purin.

Selain itu penderita harus sering minum air putih, karena dengan sering minum air putih maka dapat membantu membuang purin yang ada di dalam tubuh penderita.

Cara alami yang paling ampuh untuk mengobati asam urat adalah dengan cara sering minum air jus jahe wortel. Caranya, ambil 50 gram wortel, jahe 2 cm, melon 200 gram, air jeruk nipis 1 sendok teh, dan es batu 1 gelas.

Semua bahan di jus lalu diminum. Jika penderita membiasakan diri meminum jus ini setiap hari, maka asam urat akan sembuh dan akan bebas dari gangguan asam urat tinggi. Selanjutnya untuk pencegahan bisa meminum jus seperti ini setiap 2 hari sekali.

Selain mencegah dan mengobati asam urat tinggi, air jus jahe wortel juga memberikan multi vitamin dan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit lain-lainnya.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...