Cara Menaikkan Pengunjung di Blog

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 4.2.12

Cara Membangun Baclink Terkuat, Cara Menaikkan Pagerank Tercepat, Cara Ampuh Menyedot Backlink Otomatis, Cara Menguasai Hasil Pencarian Search Engine, Cara Enteng Memenangkan Kontes SEO, Cara Ampuh Meningkatkan Earning Google Adsense, Cara Menciptakan Banjir Klik Syah Google Adsense, Cara Ampuh Agar Google Adsense Segera Cair, Cara Ampuh Diterima Google Adsense, Cara Ampuh Anti Banned Google Adsense.


Cara Menaikkan Pengunjung di Blog, judul ini hanyalah sebuah judul pasaran atau judul murahan yang menghadapi kompetisi di search engine melawan 6,320,000 judul dengan kata kunci yang sama. Sebenarnya judul yang tepat untuk postingan ini bukan seperti judul diatas. Judul yang lebih tepat ada beberapa, diantaranya adalah Cara Membangun Backlink Tanpa Perlu Backlink, Menyedot Backlink Dari Halaman Sendiri, SEO Alami Tapi Ampuh, dan sebagainya yang serupa. Bukannya judul yang bertema menaikkan visitor.

Tapi anda akan menemukan judul ini dihalaman pertama di search engine setelah posting ini berumur kurang dari seminggu saja. Padahal anda hanya menggunakan kata kunci yang biasa dipakai banyak orang. Apa sebabnya? Marilah kita bahas singkat tentang masalah menaikkan visitor yang sedang kita mimpi-mimpikan.

Kita mencari visitor, bukan mencari backlink. Kita harus membuat judul yang paling ngetren saat ini dan diperkuat oleh konten yang paling ngetren juga saat ini. Maaf teman-teman, barisan link diatas itu (dibawah judul posting) hanyalah beberapa contoh judul paling ngetren di internet saat ini diantara judul-judul ngetren lainnya, judul itu diperkuat oleh 10 backlink milik sendiri, yaitu internal linking dari artikel terpopuler bulan ini. Itu adalah backlink alami, ramah SEO, tapi tidak bisa diremehkan, karena mampu tampil diatas untuk memancing visitor agar masuk.

Terimakasih teman-teman, hanya inilah ilmu SEO alami untuk menaikkan pengunjung di blog yang aku tahu sebagai newbie. Semoga bermanfaat.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...