Misteri Makhluk Halus di Dalam Tubuh Manusia

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 8.10.11

Fakta Keberadaan Makhluk Halus
BERGURU KEPADA DIRI SENDIRI - Menurut ajaran agama atau kepercayaan apapun, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang terakhir, karena alam semesta beserta isinya termasuk binatang dan makhluk halus sudah diciptakan jauh-jauh sebelumnya. Dengan dasar tersebut, maka makhluk halus atau makhluk gaib jumlahnya jauh lebih banyak daripada manusia, dan mereka menempati suatu dimensi yang berbeda dimana manusia tidak bisa melihatnya dengan panca indra, sehingga mereka berpeluang lebih mudah untuk mengganggu atau menggoda manusia.

Manusia tidak akan bisa melihat penampakan makhluk halus dengan mata, kecuali dengan indera halus juga, yaitu dengan hati atau batin kita. Jika secara kebetulan kita pernah melihat makhluk halus secara langsung (bukan di TV) dengan mata kita, itu sesungguhnya hati kitalah yang telah melihatnya, yaitu disaat hati kita sedang aktif. Padahal sesungguhnya hati kita terus aktif 24 jam, tetapi karena kita tidak pernah memperhatikan batin kita maka kita merasakan bahwa batin kita tidak aktif.

Dan hati kita hanya akan aktif jika kita sering melatih di dalam aktivitas kita sehari-hari disertai dengan hati atau batin. Agar batin kita bisa aktif secara otomatis, kita harus rajin memperhatikannya. Jika batin kita sering diperhatikan, maka dia akan selalu andil dalam segala aktivitas kita, misalnya hati akan selalu mengingatkan jika ada kesalahan pada diri kita. Contoh lain, jika kita melihat hantu yang secara tidak sengaja seperti tadi, itu sebenarnya batin kita sedang andil memberikan informasi tentang sosok hantu di depan kita. Jadi bukannya raga kita saja yang aktif, tetapi batin kita juga aktif. Ini sebuah gambaran kecil tentang peranan hati atau batin dalam kehidupan kita, tentang peranan batin yang sesungguhnya teramat besar dan luas, dan saya tidak mampu menjelaskannya.

Bagi yang beragama Islam salah satu cara paling efektif untuk melatih hati agar aktif dalam kehidupan sehari-hari adalah membiasakan diri berdzikir (mengingat) kepada Allah dengan menatap batin kita dalam 24 jam, bahkan ketika tidurpun hati akan terus berdzikir secara otomatis jika sudah terbiasa.

Fakta Adanya Makhluk Halus di Dalam Tubuh Manusia
Di dalam tubuh manusia terdapat banyak makhluk halus atau hantu yang bersemayam, hanya saja kita tidak tahu atau tidak bisa melihatnya, jadi kita tidak merasa ketakutan. Akan tetapi kita lebih takut kepada hantu yang berada diluar tubuh kita, misalnya hantu yang kita lihat di depan sana atau di bawah pohon itu. Padahal di dalam tubuh kita sendiri terdapat banyak hantu yang sedang bersembunyi disitu, dan hantu yang bersemayam di tubuh kita sama jeleknya dengan hantu-hantu yang berkeliaran di mana-mana.

Manusia sendiri adalah makhluk halus yang sedang bersemayam di dalam raga kita, salah satunya adalah sukma kita sendiri yang kadangkala bermimpi, dan yang sedang bermimpi itulah sukma kita, selain petugas-petugas halus lain yang disertakan oleh Allah untuk kita.

Pernahkan anda berubah sifat? Dulu pendiam sekarang pemarah. Dulu pemalu sekarang tidak punya malu. Dulu rajin sekarang pemalas. Dulu jujur sekarang suka berbohong. Itulah dampak dari keberadaan makhluk halus yang bersemayam dalam tubuh kita, dia membawa pengaruh kuat dan mengendalikan pikiran kita. Dampak negatif yang paling kuat adalah mudah tertarik dengan lawan jenis. Inilah godaan terkuat hantu penyusup ini dan manusia tidak merasa bahwa telah digoda hantu atau setan ini.

Bagaimana cara mengatasinya? Mudah tapi sulit. Mudah, karena hanya dengan melihat makhluk halus itu saja, dia akan langsung pergi seketika. Sulit, karena kita tidak tahu bagaimana caranya melihat makhluk halus yang sedang bersembunyi di dalam tubuh kita.

Inilah yang sedang kita kupas bersama agar kita tidak dikendalikan oleh hantu. Dalam arti kita berusaha menyingkirkan makhluk halus yang dari luar, jadi bukan makhluk halus yang perangkat dari sukma kita sendiri yang dalam bahasa jawa lazim disebut Sedulur Papat Limo Pancer Anem Nyowo Pitu Sukmo, kalau yang itu diri kita sendiri, jadi gak bisa diusir bro...

Jadi hantu yang dari luar itulah yang kita suruh pergi, yaitu hantu beneran yang wajahnya jelek. Nah, sekarang marilah kita mencoba praktek mengusir hantu dari tubuh kita. Prinsipnya, jika hantu itu terlihat oleh kita, maka dia akan langsung pergi. Mudah tapi sulit bukan?

Pertama
Ketika berangkat tidur, berbaringlah yang santai, jangan ada bagian tubuh yang tertindih, pokoknya tubuh harus posisi fresh, tidak kaku. Dengan niat berserah diri kepada Allah.

Kedua
Bacalah dalam hati "Ya Allah, saya mohon petunjuk" itu saja, jangan terlalu panjang doanya karena nanti pikiran kita lari ke masalah permintaan yang lain.

Ketiga
Perhatikan titik tepat dua jari dibawah pusar dengan membaca Laa Illaha Ilalloh terus menerus dalam hati sampai rasa kantuk tiba, dan biasanya butuh waktu satu atau dua jam anda akan merasakan perpindahan alam, maka anda harus tetap tenang berdzikir kepada Allah, kemudian anda akan merasakan nyawa anda seperti dicabut, dan setelah itu lihatlah siapa yang keluar. Pada tahap ini anda akan percaya ternyata selama ini ada hantu yang telah lama bersemayam di dalam tubuh kita. Anda akan melihat sosok makhluk asing yang dicabut oleh Allah dari tubuh anda. Biasanya anda akan terbangun dari alam dzikir karena kuatnya getaran saat dicabutnya hantu dari tubuh anda.

Lakukanlah hal ini sesering mungkin, kalau bisa tiap menjelang tidur, karena masih ada hantu-hantu lain yang belum terlihat oleh kita karena berbeda dimensi lebih tinggi dari hantu sebelumnya. Anda juga akan melihat hantu baru yang hendak masuk, atau hantu yang berlalu lalang di sekitar anda tidur. Terkadang, anda akan melihat suasana diluar rumah saat anda tidur. Selain mengusir hantu agar pergi dari tubuh kita, yang lebih penting lagi adalah kebiasaan ini akan membuat kita semakin merasakan kedekatan kita dengan Allah SWT, dan itulah nikmat yang tidak bisa diperjualbelikan.

Allah akan memberikan petunjuk kepada siapapun yang memohon petunjuk, termasuk kita semua. Cerita diatas hanya akan terwujud jika Allah mengabulkan, dan jika Allah belum mengabulkan maka kita diwajibkan terus memohon dan terus memohon petunjuk sampai kapanpun.

Oke sampai disini dulu teman-teman, nantikanlah posting berikutnya tentang misteri-misteri di tubuh manusia yang saya pernah saya alami tanpa sengaja, yang hanya dengan mengandalkan berdoa kepada Allah sebisanya.

Baca juga:
Pelajaran Awal dalam Menguasai Ilmu Gaib Jawa
Cara-cara Menyingkap Rahasia Alam Gaib Versi Jawa
Menyingkap Rahasia Ilmu Lintrik, Pengasihan Versi Jawa
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...