Hodgson Tepis Kritik Terhadap Rooney

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 15.6.14


Performa Wayne Rooney dalam kekalahan 1-2 Inggris atas Italia menuai kritikan. Padahal menurut Manajer Inggris Roy Hodgson, Rooney tampil oke.

Rooney diturunkan di sisi kiri lapangan pada babak pertama dan dinilai tampil jauh dari level terbaiknya, kendatipun umpan silangnya dapat dituntaskan Daniel Sturridge jadi gol.

Di babak kedua Rooney bergeser ke posisi kanan lapangan sampai pertandingan berakhir. Selama 90 menit Rooney total melepaskan tiga tembakan dan satu assist dengan 88% operan jitu--seperti dicatat Whoscored.

Namun demikian, level penampilan itu dinilai masih jauh dari standarnya sampai-sampai penyerang asal klub Manchester United tersebut dispekulasikan tak bakal jadi pilihan di laga kedua lawan Uruguay, Jumat (20/6/2014) dinihari WIB.

"Menurut saya terlalu kasar untuk menyebut bahwa ia tidak nyaman di sisi kiri. Saya pikir ia tampil cukup bagus dan ia sudah membuat assist untuk gol kami," kata Hodgson di Sky Sports.

"Menyebutnya bermain tak bagus di posisi itu tidaklah berdasar karena saya pikir ia melakukannya dengan baik," lanjutnya. [Sport.detik.com]
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...