Betapa senangnya kerja di Google

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 2.9.12

Google benar-benar mengutamakan kesejahteraan karyawannya. Ini saya tahu setelah saya membaca banyak tentang Google Jobs serta membaca kisah-kisah menarik tentang enaknya kerja digoogle. Google membuat karyawannya betah bekerja dan tidak mau meninggalkan Google. Semua fasilitas karyawan di googleplex yang ada di kantor google di Mountain View laksana berada sebuah taman rekreasi besar dan gratis. Makanan restoran kelas dunia dengan berbagai aneka masakan khas negara-negara di dunia disajikan secara gratis.

Namun bagi saya jika ingin ikutan bekerja di google hanyalah mimpi. Saya sebenarnya adalah seorang pekerja internasional juga, namun keahlian saya mungkin tidak sesuai dengan job yang tersedia di google. Karena saya adalah seorang kuli TKI yang berprofesi sebagai operator peralatan berat crane (harbour mobile crane) yang bekerja dibidang jasa pembongkaran ekspedisi muatan kapal laut di pelabuhan internasional.

Namun segalanya terserah ang maha kuasa, dimana Dia telah mengatur hidup setiap manusia dengan sebaik-baiknya. Manusia hanyalah makhluk yang tunduk pada titahNya, dan saya sangat bersyukur telah diberikan rizki seperti ini. Namun jika saya membaca setiap artikel yang mengungkap enaknya bekerja di google, saya jadi ngiler, hahaha....

Bekerja di google adalah impian banyak orang, dimana mereka bisa bekerja sambil rekreasi. Kenapa bisa begitu? Karena di sela-sela waktu istirahat kerja mereka bisa menikmati segala fasilitas hiburan yang serba ada. Belum lagi acara liburan bersama yang diselenggarakan google setiap tahunnya. Serta acara mengasyikkan lainnya seperti employday, dan sebagainya.

Satu hal lagi yang sangat membikin karyawannya betah. Google benar-benar menyediakan makanan super lezat kelas dunia secara gratis bagi semua karyawannya. Aneka fasilitas permainan yang saling terhubung antara satu lokasi ke lokasi lain dalam satu wilayah di kantor google yang sangat luas. Untuk mengelilingi kantor google seharian tidak perlu berjalan kaki, karena disediakan scooter bagi semua karyawannya. Hal ini salah satu penyebab karyawan google tidak bisa di serobot oleh perusahaan lain.

Google mengajak siapa saja yang ingin bekerja bersama sebagai karyawan asalkan sesuai dengan job yang tersedia serta memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Jika anda ingin tahu bagaimana rasanya kerja digogle serta bagaimana caranya agar bisa bekerja digoogle yang benar-benar enak luar biasa, silakan baca-baca disini sampai tuntas, Google Jobs.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...