Hewan Kelelawar Ampuh Sembuhkan Sesak Nafas

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 15.5.12

Binatang kelelawar ternyata memiliki khasiat ampuh yang tersembunyi untuk menyembuhkan sesak nafas, walaupun satwa ini sulit didapatkan karena jarang sekali dijual dipasar. Kelelawar hanya muncul pada malam hari karena mereka adalah binatang malam, namun anda bisa menangkapnya pada siang hari dan biasanya hewan ini tidur di dalam kuncup daun pisang.

Sesak nafas benar-benar menyiksa penderitanya, rasanya dada seperti disumpal dengan sekarung sampah sehingga sulit sekali untuk bisa bernafas menghirup udara segar. Penyakit ini bermacam-macam obatnya, namun terkadang jarang sekali yang cocok dan sewaktu-waktu kumat lagi.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena ada resep unik dan langka namun manjur dan tidak perlu diragukan lagi keampuhannya. Jika ada salah satu kerabat anda yang menderita sesak nafas, maka cobalah cara ini dengan memanfaatkan hewan kelelawar. Binatang ini ternyata memiliki banyak manfaat  dan telah sering digunakan sebagai obat alami dalam penyembuhan sesak nafas.

Caranya;
Tangkaplah seekor atau beberapa ekor kelelawar dan ambil hatinya, kemudian silakan digoreng dengan bumbu agar rasanya enak, gurih dan lezat. Selanjutnya suruhlah penderita sesak nafas untuk memakannya. Hati goreng ini juga boleh digunakan sebagai lauk pauk ketika makan. Lakukan hal ini sesering mungkin.

Penyakit sesak nafas biasanya tidak langsung sembuh begitu saja, melainkan memerlukan ketelatenan dan kesabaran. Jika penderita sesak nafas tekun dan rutin melakukan cara ini, maka InsyaAllah berangsur-angsur akan sembuh dan terbebas dari penyakit sesak nafas yang dideritanya.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...