Manfaat Ciplukan Sembuhkan Penyakit Paru-paru

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 16.4.12

Tahukah anda apa itu tanaman ciplukan? Biasanya tanaman itu sering kita temukan di ladang-ladang dan sering kita cari waktu masih anak-anak. Tumbuhan yang biasanya kita sebut ceplukan/ciplukan tersebut memiliki buah yang terbungkus angkup dan rasanya pahit jika masih muda, namun setelah warnanya menguning maka rasanya manis sekali.

Ternyata tanaman ciplukan tersebut memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya adalah bisa menyembuhkan penyakit paru-paru yang sangat terasa menyiksa penderitanya.

Penyakit paru-paru memerlukan masa pengobatan yang lama sekali. Oleh karena itu para penderita penyakit ini harus sabar dan tekun dalam mengobatinya. Sebab jika tidak diobati dengan cara yang tekun maka bisa berakibat fatal.

Apabila ada salah seorang keluarga anda memiliki penyakit yang serupa, maka janganlah khawatir karena tanaman ciplukan sanggup menyembuhkannya. Carilah tumbuhan ciplukan yang biasa tumbuh diladang yang buahnya diselubungi angkup berwarna hijau.

Ambillah akar, batang dan daun ciplukan itu kemudian rebuslah sampai mendidih. Setelah dingin, minumkanlah kepada penderita selama 3 kali sehari 1 gelas. Lakukanlah pengobatan ini selama 6 bulan berturut-turut. Dengan ketekunan anda, maka insyaAllah penyakit paru-paru yang dideritanya akan segera lenyap dan tidak akan kembali menyiksa lagi.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...