Bagaimana seramnya tengah malam?

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 21.9.12

Tengah malam digambarkan sebagai waktu yang paling seram selama sepanjang hari dalam 24 jam. Seramnya tengah malam sangat terasa khususnya bagi orang-orangyang tinggal di luar kota seperti pedesaan dan bahkan warga yang tinggal di desa sekitar lereng gunung atau tepi hutan.


Berbagai bayangan terlintas dibenak pikiran ketika hari tengah malam yang gelap gulita disertai suara lolongan anjing hutan. Suara jengkerik mengerit serta suara kodok saling bersahutan, sesekali kicau burung malam yang keras dan menyayat memecah kesunyian. Hantu mencapai puncaknya bergentayangan dalam aksinya, pintu alam gaib terbuka lebar.

Belum lagi kemungkinan ada orang jahat yang hendak beraksi di tengah malam. Hmmm... tentunya banyak sekali rasa was-was akan terjadi sesuatu pada diri kita.

Seramnya tengah malam akan lebih terasa bagi mereka yang baru saja bangun tidur di tengah malam. Dimana mereka terbangun pada saat-saat yang mencekam, tidak ada suara kecuali suara binatang malam yang memecah keheningan. Namun bagi yang belum tidur dari sore, saat itu adalah saat yang baik untk memulai tidur nyenyak.

Pada saat seperti ini separuh dari bagian bumi terlihat gelap gulita. Desiran angin malam yang dingin terasa lembut menusuk tulang disertai kabut embun tebal yang menyelimuti. Betapa lamanya menunggu pagi.

Ketika ayam jantan mulai berkokok kedamaian mulai tampak. Alam terasa kembali hidup manakala fajar mulai menyingsing. Seramnya tengah malam berlalu untuk saat ini, menanti malam berikutnya. Seerreeemmm baggeet.....
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...