Seks Ungkapan Cinta Pria Kepada Wanita

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 15.2.12

Seks mendekatkan pasangan secara emosional. Saat berhubungan seks, pasangan tak hanya melakukan aktivitas seksual, namun juga mendapatkan perasaan dicintai, dihormati, dan saling  menyelami pribadi sehingga membuat pasangan saling mengenal lebih mendalam.

Hubungan seks menjadi salah satu cara pria mengungkapkan cintanya, dan terbukti berhasil karena perempuan menikmatinya dengan merasa dicintai saat berhubungan seks.

Hasil riset Durex, Sexual Wellbeing Global Survey, mengungkapkan aspek emosional dari hubungan seks, seperti perasaan dicintai, dihormati dan saling mengenal lebih mendalam merupakan faktor penting bagi pasangan.

Sexual wellbeing adalah keseimbangan seksual yang sehat antara faktor fisik, emosional dan sosiologis. Di Indonesia, delapan dari sepuluh perempuan (77 persen) dan tujuh dari sepuluh pria (69 persen) mengakui pentingnya sexual wellbeing ini.

Harris Interactive selaku penyelenggara survei, menggunakan metode online dan wawancara tatap muka untuk melakukan Sexual Wellbeing Global Survey. Survei ini melibatkan 29.003 orang dewasa sebagai responden, berlangsung di 36 negara, pada 6 September-3 Oktober 2011. Sebanyak 1.015 responden adalah warga negara Indonesia.

“Dengan 87 persen perempuan dan 90 persen pria menikmati hubungan seks yang sehat, survei ini juga menunjukkan bahwa kualitas kehidupan seks pria dan perempuan Indonesia sudah cukup baik.” kata Ratanjit Das – General Manager Reckitt Benckiser Indonesia melalui siaran pers.

Ungkapan cinta
Di Indonesia, sembilan dari 10 perempuan menyakini bahwa bercinta mendekatkan mereka secara emosional pada pasangan. Melalui hubungan seks, pria juga dianggap berhasil mengungkapkan cinta, karena 94 persen perempuan Indonesia menyatakan mereka merasa dicintai saat berhubungan seks.

Perasaan cinta yang muncul saat berhubungan seks tak hanya dirasakan pasangan Indonesia. Menurut survei yang sama, di Amerika Serikat 75 persen perempuan dan 83 persen pria merasa terpuaskan oleh pasangannya. Sementara di Jepang 34 persen perempuan dan 33 persen pria mengakui hal yang sama, merasa puas dan dicintai oleh pasangan saat berhubungan seks.

Survei oleh merek kondom keluaran Reckitt Benckiser ini merupakan bagian dari upaya mendorong kesehatan dan seks yang lebih baik serta aman.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2012/02/14/seks-ungkapan-cinta-pria
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...