Hantu Putri Diana Muncul Dalam Rekaman Video Turis

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 21.1.12

Foto hantu Putri Diana yang muncul dalam rekaman seorang turis di sebuah gereja di Glasgow

Gambar aneh dalam rekaman video atau foto adalah hal biasa. Namun akan menjadi tak biasa jika penampakan itu mirip Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles.

Kini paranormal di Inggris tengah sibuk mempelajari rekaman video yang dikatakan menunjukkan penampakan yang menyerupai Putri Diana dalam jendela kaca patri. Video itu diambil oleh seorang turis asal Cina di sebuah gereja di Glasgow.

Saat pengambilan gambar, ia tak melihat apa pun. Namun, ini dia, saat diputar sekembalinya dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping, mirip Putri Diana.

Seorang paranormal ternama Inggris, Michael Cohen--yang mendapat kiriman rekaman video itu--mengatakan itu adalah salah satu dari "yang paling jelas" mengenai penampakan sosok hantu.

"Rekaman itu saat ini sedang saya periksa bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah penampakan hantu atau bukan," katanya.

Menurutnya, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. "Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu--dan mungkin Putri Diana," ujarnya.

Ia menjelaskan hantu sering muncul di tempat-tempat yang terhubung dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka. "Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang," ujarnya.

Anda penasaran? Tenang, Cohen dan timnya berencana menggunakan rekaman dalam satu serial TV tentang misteri paranormal yang sedang dibuatnya.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/19/117378285/Hantu-Putri-Diana-Muncul-dalam-Video-Turis
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...