5 Rahasia Wanita Yang Bahagia Oleh Kehidupan Seksnya

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 28.1.12

Apakah Anda punya kehidupan seks yang memuaskan? Ribuan wanita menjawab pertanyaan tersebut dalam sebuah survei. Inilah hasilnya, rahasia wanita yang bahagia dengan aktivitas bercintanya.

Survei tersebut dibuat oleh situs MensHealth. Setidaknya ada 3.289 wanita menjadi responden dan ditanya seberapa bahagia dengan kehidupan seks mereka.

Dari jawaban para responden itu kemudian dirangkum menjadi catatan yang mengungkap rahasia wanita yang bahagia dengan kehidupan seksnya. Inilah lima rahasia tersebut:

1. Selalu Ingin Lebih
Survei MensHealth menunjukkan wanita yang punya kehidupan seks memuaskan bercinta beberapa kali dalam seminggu. Meski sudah cukup, ternyata 2 dari 5 wanita tetap ingin lebih sering.

"Wanita punya definisi sendiri soal seks. Jadi bukan selalu yang mereka inginkan adalah bercinta," ujar penulis buku The Secrets of Happily Married Men, Scott Haltzman, M.D. "Seorang wanita mungkin hanya ingin merasa seksi. Jadi para pria, biarkan pasangan tahu kalau Anda memikirkannya sepanjang hari, katakan dengan ucapan yang seksi," tambahnya.

2. Percaya Diri
Wanita dengan kehidupan seks membahagiakan tidak memiliki kepercayaan diri yang rendah. Empat dari lima responden wanita juga menganggap pasangan mereka sangat seksi. Kepercayaan diri ini bisa tumbuh karena pasangan atau suami mereka tidak terlalu mengusik bentuk tubuh si wanita.

"Wanita selalu mengkhawatirkan pendapat pasangannya. Dia tidak akan merasa nyaman menunjukkan tubuhnya kalau dia khawatir suaminya menganggap dia gemuk, jelek atau berselulit," jelas pakar seks dari Indiana University, Debby Herbenick, Ph.D.

3. Mau Bicara Terbuka
Berdasarkan survei MensHealth, wanita yang puas dengan kehidupan seksnya tahu apa keinginan mereka. 87% wanita tersebut pun berani mengatakan keinginan tersebut pada pasangannya.

"Seorang wanita yang merasa nyaman mengatakan keingiannya bisa mendapatkan orgasmenya lebih sering," ujar penulis buku 'For Each Other: Sharing Sexual Intimacy', Lonnie Barbach.

4. Orgasme Tak Selalu Jadi Tujuan
Tiga dari empat wanita yang disurvei MensHealth mengatakan, orgasme bukan lah satu-satunya tujuan mereka bercinta. Justru kenikmatan dari aktivitas itulah yang mereka inginkan. Dengan tidak terlalu fokus untuk mendapatkan orgasme, wanita justru bisa mendapatkan klimaksnya. Begitu pula pasangannya, mereka jadi lebih tidak terbebani untuk membuat wanitanya orgasme.

5. Tak Peduli Ukuran Penis
Hanya 7% wanita yang disurvei MensHealth mengatakan ukuran penis pasangan mereka bisa menentukan tingkat kepuasan saat bercinta. Sementara 93% sisanya mengklaim mereka dapat mencapai orgasme bukan hanya karena penis pasangannya.

Ketimbang penis, menurut para wanita dalam survei tersebut, ada dua hal yang lebih bisa membuat mereka bahagia saat bercinta. Dua hal itu adalah gairah dan kemurahan hati atau kebaikan dari pasangannya.

Sumber: http://us.wolipop.com/read/2012/01/24/190143/1823807/227/5-rahasia-wanita-yang-bahagia-dengan-kehidupan-seksnya
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...