Briptu Norman Ingin Segera Berhenti Jadi Polisi

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 4.10.11

Berita tentang Briptu Norman Kamaru kembali menggoyang. Kali ini tidak ada kaitan langsung dengan goyangan chaiya-chaiya gaya India itu yang biasa dibawakan anggota Brimob tersebut.

Briptu Norman dikabarkan, Jumat (16/9) malam telah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota kepolisian. Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, pria asal Gorontalo itu tak mau pengajuan mundur dari kepolisian dikait-kaitkan dengan kariernya di dunia hiburan.

Surat permohonan pensiun dini Briptu Norman Kamaru rupanya tak disetujui Polda Gorontalo. Menghadapi upayanya yang sepertinya buntu, Norman rencananya, Sabtu (17/9) akan mendatangi Mabes Polri Jakarta bersama orangtuanya untuk menyampaikan surat pengunduran diri.

Nama Norman Kamaru beken gara-gara aksinya menyanyi dan berjoget chaiya-chaiya diunggah di YouTube. Sejak itulah, namanya dikenal publik. Selanjutnya, bagaikan selebritas ngetop anggota polisi itu diundang dari acara ke acara di televisi nasional. Selain tawaran main film dan manggung, Norman Kamaru telah merekam suaranya dalam suatu album.

Sumber: http://berita.liputan6.com/read/353808/briptu-norman-ajukan-surat-mundur-dari-polisi
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...