Aneh - Sekeluarga Memiliki Kekuatan Magnet Dahsyat di Tubuhnya

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 22.10.11

Satu keluarga di Serbia memiliki kekuatan aneh seperti yang dimiliki Magneto, karakter dalam film X-men. Dailymail mewartakan, Selasa (20/9), fenomena aneh itu dialami oleh dua anak dari wilayah Gornki Milanovac, Serbia. Benda-benda terbuat dari logam akan menempel di tubuh David Petrovic (6) Luka Lukic (4).

Keluarga dari bocah unik itu mengatakan, tidak mengerti dengan fenomena yang dialami oleh kedua anak lelakinya itu karena mereka adalah manusia magnet sungguhan. Ibu David, Sanja, mengungkapkan telah mengetahui kemampuan luar biasa anaknya itu bulan lalu. Ia mengatakan, anggota keluarga lainnya tidak ada yang memiliki kekuatan seperti itu, hanya mereka berdua.

Saat mengambil sendok atau benda logam lainnya, mereja berdua akan kesulitan karena selalu menempel di tubuh mereka. Kekuatan David dan Luka akan hilang jika mereka tidur.

Fenomena tersebut tidak hanya dialami mereka berdua. Beberapa anak lainnya di wilayah Serbia, Kroasia dan Bosnia, juga mengalaminya.

Ahli radiologi Mihajlo Dodic menyatakan, fenomena itu sungguh di luar akal pikiran manusia. Ia mengatakan, hingga saat ini tidak ada penjelasan ilmiah dan juga kedokteran yang bisa mengungkapkannya.

Sumber: http://gayahidup.liputan6.com/read/354360/sekeluarga-punya-daya-magnet-kuat-di-tubuhnya
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...