Foto-foto pohon yang unik dan langka

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 22.8.11

Foto-foto pohon unik dan langka yang jarang ditemukan

1. Pohon Bersiul


Pohon ini memiliki sepasang mata, hidung dan mulut seperti sedang bersiul. Entah itu rekayasa atau bukan, yang jelas telah membuat pohon ini tampak unik.

2. Pohon Berbelit


Ini sebenarnya adalah pohon Tali yang hidupnya merambat ke pohon lain yang lebih besar, tapi karena pohon ini terlalu besar dan memiliki cabang yang banyak dan saling membelit, maka membuat pohon ini menjadi unik.

3. Pohon Kursi


Pohon ini sejak kecil hidup di samping kursi yang terbuat dari besi yang menancap ke tanah. Karena pohon ini semakin membesar, sedangkan kursinya tidak bisa dipindah, akhirnya kursinya termakan oleh pohon itu sehingga membuat pohon itu memiliki kursi. Unik bukan?

4. Pohon Tangan Porno
 

Pohon ini memiliki satu tangan yang sedang mengepal, kemudian menyembulkan jari jempolnya diantara jari-jari lainnya ke atas. Jika manusia yang melakukan seperti itu, akan sangat terlihat tidak pantas dan tidak sopan. Tapi karena yang melakukan ini adalah pohon, maka terlihat semakin tampak unik.

5. Pohon Tertawa
 

Pohon ini memiliki dua buah mata, satu mulut yang ompong, dan diatasnya terdapat daun yang seperti rambut keriting. Jika diperhatikan, pohon ini tampak seperti orang tua yang sedang tertawa lebar. Tetapi juga mirip seperti wajah Donald bebek.

6. Pohon Jamur
 

Pohon ini jumlahnya banyak sekali, yang membuat unik adalah semua pohon itu memiliki bentuk yang sama, memiliki cabang banyak yang membentuk kerangka jamur dan memiliki daun seperti rumput. Jika dilihat dari kejauhan, pohon-pohon ini tampak seperti jamur raksasa yang bertebaran.

7. Pohon Berteriak
 

Pohon ini memiliki dua buah mata dan mulut yang terbuka lebar. Jika diperhatikan, pohon ini tampak seperti orang yang sedang berteriak keras memanggil temannya. Unik bukan?

8. Pohon Merebah


Pohon ini sering diterpa angin kencang terus menerus hanya dari satu arah saja, sehingga membuat cabang dan daun-daun pohon ini merebah ke tanah. Ini yang membuat pohon ini tampak unik.

9. Pohon Berwajah
          

Kemungkinan pohon ini sengaja dibentuk dari awal. Memiliki sepasang mata, sepasang alis, hidung, mulut tersenyum dan berjenggot, yang membuat pohon ini memiliki wajah. Tapi bagaimanapun juga, pohon ini menjadi tampak unik dan menarik perhatian setiap orang yang melihat.

10. Pohon Seksi


Coba perhatikan baik-baik. Pohon ini tampak seperti wanita telanjang dengan kedua tangan terangkat keatas, kepala menengadah, dan kaki kanan terangkat kebelakang. Ini yang membuat pohon ini tampak unik dan seksi. 

11. Pohon Sahabat



Ini adalah dua pohon yang saling berdekatan. Kemungkinan sengaja dibentuk sejak awal, sehingga pohon ini saling mengikat satu sama lain, seperti mengikat sebuah perjanjian dua insan yang akan selalu setia dan tidak akan saling meninggalkan. 

12. Pohon Kawat Berduri



Ini adalah deretan pohon yang benar-benar unik. Pohon ini memiliki cabang yang saling mengait dari pohon satu ke pohon lainnya secara rapi, yang membuat pohon ini nampak seperti pagar kawat berduri. Sedangkan disitu tidak ada pagar kawat berduri, melainkan tanaman penghijauan di pinggiran jalan.

13. Pohon Terowongan
 

Ini adalah pohon besar yang tumbang dan menutup jalan. Agar tidak menggangu para pengguna jalan atau menyebabkan kemacetan lalulintas, akhirnya pohon ini dilobangi seperti terowongan agar semua kendaraan bisa lewat dibawahnya.

14. Pohon Monster


Pohon ini mirip sekali dengan kepala hewan monster, memiliki sepasang mata, hidung dan mulut, seperti mau menerkam mangsa. Tetapi ini membuat pohon ini menjadi unik. 

15. Pohon Kepala Kembar



Apa yang membuat pohon ini unik? Pohon langka ini memiliki batang yang sangat besar dan kokoh, sedangkan daunnya sangat kecil-kecil dan hanya sedikit sekali, hampir seperti pohon yang tidak berdaun. 

Coba perhatikan agak mundur sedikit, pohon ini nampak seperti dua kepala manusia kembar yang saling berhadapan. Unik bukan? Yaa.. Itulah yang membuat pohon ini menjadi unik.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...