Cara cepat mendapatkan pekerjaan

Diposkan oleh @Warkop Aremania on 22.4.12

Segala puji bagi Allah sang maha pemberi segalanya.

Mencari pekerjaan tidaklah mudah dan juga tidaklah sulit jika anda mau berusaha. Jika anda sedang mencari kerja atau mencari informasi lowongan kerja yang cocok dengan job anda, namun anda lama sekali tidak menemukannya alias lama nganggur terus, sedangkan biaya kebutuhan hidup jaman sekarang amatlah mendesak, maka anda tidak usah khawatir. Allah menjamin anda mendapatkan nafkah untuk hidup anda sekeluarga di dunia dan Allah akan menurunkan rejeki itu jika anda mau menjemputnya.

Berikut ini pengalaman pribadi saya yang ingin saya bagikan kepada saudara-saudara yang sedang berjuang mencari kerja untuk menghidupi keluarga, dan pekerjaan itu biasanya datang dari kecil, namun bisa saja anda langsung mendapatkan kerja dengan gaji tinggi jika Allah menghendaki.

Ketika saya lama sekali menganggur dan menanggung biaya hidup kedua orang tua, anak dan istri, saya mendapatkan petunjuk melalui seorang pria yang melihat prihatin saya. Dia menyarankan agar saya membaca sebuah doa dan Alhamdulillah genap 7 hari saya mendapatkan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan job saya, akhirnya saya diterima dan bekerja hingga sekarang ini walaupun saya telah berpindah-pindah beberapa perusahaan tanpa pernah nganggur lagi.

Caranya adalah,
Setiap malam jam 12 tengah malam lakukan shalat hajat 2 raka'at dan setelah itu bacalah Ayat Kursi sebanyak 100 kali. Lakukan hal ini setiap malam sampai anda mendapatkan pekerjaan. InsyaAllah tidak lama anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang anda cari-cari selama ini.

Bacaan ayat kursi adalah seperti tulisan pada gambar dibawah ini


Artinya begini: 
Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
(QS : Al-Baqarah : 255)

Arti dari ayat kursi memang tidak menerangkan tentang lowongan kerja, tapi kekuasaan Allah meliputi apa yang ada dilangit dan bumi. Termasuk lowongan kerja diseluruh dunia adalah milik Allah 100%, manusia hanya dititipi untuk menjalankan saja.

Jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan, saya berdoa agar anda segera mendapatkannya dengan rejeki yang melimpah ruah. Jika anda hanya membaca saja dan tidak sedang mencari lowongan kerja, saya berdoa agar anda rejekinya ditambahkan oleh Allah SWT, Amin.

Semoga tulisan ini bermanfaat.
________________________________________________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...